Cari Blog Ini

Rabu, 17 September 2014

APPTOKO Apk

Apptoko 

Market Apps Buatan Lokal buat Alternatif Google Play

Pengguna android pasti udah tahu kalau google play bukan satu-satunya market apps do Android. Tepatnya saat google merubah Android market menjadi google play tahun 2011. Setelah itu banyak bermunculan aplikasi market 3rd party yang mulai bermunculan. Yang paling besar, mungkin nama Playboard boleh dikedepankan.
Seperti yang mau dibahas saat ini yaitu Apptoko. Aplikasi ini adalah salah satu 3rd party Market Apps di android buatan lokal. Aplikasi ini memungkinkan kita buat nyari aplikasi-aplikasi atau game kemudian bisa langsung download di android kita.
Secara tampilan aplikasi ini bisa dikatakan mirip sama google play dengan gaya Holo. Namun tentu saja dengan koleksi aplikasi yang tidak sebanyak Google Play. Namun aplikasi ini punya satu kelebihan, yaitu ada satu tab kategori berita. Tab ini memberikan update berita mengenai aplikasi-aplikasi yang lagi Hot, sesuatu yang gak ada di google play.
photostrip-2013-11-21-1
Ketika mau menginstall suatu aplikasi di Market apps ini kamu akan dikasih dua pilihan, yaitu untuk mendonlot langsung atau mendonlot via torrent. Ada juga pilihan untuk versinya. Jadi kamu bisa aja donlot untuk via sebelum-sebelumnya. Tapi ingat kamu musti merubah privasi san security setting dulu untuk membolehkan menginstall aplikasi dari luar google play.
photostrip-2013-11-21-2
Sebenere sih ketika pertama kali mendonlot aplikasi ini berharap kalau saya akan menemukan banyak aplikasi lokal disini. Ternyata, setelah saya cari-cari belum banyak aplikasi lokal yang nongol, setidaknya di 10 besar masing-masing kategori. Tapi mungkin karena ini masih baru yaa, belum ada satu minggu yang ndonlotpun belum tembus angka 5000. Yah semoga kedepannya makin banyak aplikasi lokal yang nongol disini.

Yang mau download bisa klik link dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar